oleh

Serbuan Vaksinasi, PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Sasar Warga Talle

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan, ikut mendukung program pemerintah pusat yang saat ini tengah digalakkan Pemkab Sinjai, terkait serbuan vaksinasi.

Serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dan Puskesmas Aska ini berlangsung di Tribun Lapangan Sepakbola Desa Talle, Rabu (29/12/2021)

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Camat Sinjai Selatan, Andi Hadi, unsur Tripika, ketua MPC Pemuda Pancasila, Nasrullah Mustamin serta pengurus PAC dan ranting Pemuda Pancasila.

Menariknya, untuk menambah semangat dalam kegiatan vaksin ini, PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan menyediakan beragam doorprize yang menarik.

Baca juga: Waduh, Ada Tower Berdiri di Sinjai Tanpa Kantongi Izin

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, Syahrul, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan dalam membantu percepatan program vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity.

Jika itu terwujud, kata Syahrul maka otomatis perekonomian bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi sebab aktivitas kembali normal.

Baca juga: Pengurus KONI Sinjai Dilantik, Bupati ASA Singgung Porprov, ini Katanya

“Ini bentuk dukungan kami ke Pemerintah, jadi kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas sumbangsih dan kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Syahrul menyebut antusias warga dalam kegiatan ini cukup tinggi, itu terbukti dari total warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 328 orang dari target sebenarnya 150 orang. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU