oleh

Seribuan Massa Pendukung Hadiri Kampanye NH – Asiz di Kelurahan Lappa

KABARSINJAI.COM – Kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel, H. Nurdin Halik – Asiz Kahar Muzakkar, Jumat (1/05) di Lapangan Bahari Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dihadiri seribuan massa pendukung.

Dalam orasinya, Nurdin Halik dengan tegas akan memperjuangkan nasib para nelayan melalui pemberian bantuan berupa perahu jenis katinting dan alat tangkap moderen. 

“Itu yang akan kami lakukan andai masyarakat memberi amanah kepada kami untuk memimpim SulSel, termasuk nantinya memperhatikan kebutuhan para nelayan ketika hendak melaut seperti beras, es balok dan solarnya, akan kita gratiskan semua”, Jelasnya.

Begitupun dengan para petani, bantuan berupa peralatan pertanian juga menjadi prioritas utama bagi kami dalam meningkatkan kesejahteraan petani.

“Kami melihat petani di sulsel termasuk di sinjai kurang mendapat perhatian dari pemerintah selama ini olehnya itu bantuan berupa peralatan pertanian akan kita berikan nantinya”, tuturnya.

Program lainnya, akan membuka akses jalan kemakasssar melalui kecamatan Bulupoddo dengan jarak tempuh yang lebih cepat dari pada harus melewati Kabupaten Bulukumba atau bantaeng. “Jadi nanti kalau masyarakat sinjai mau kemakasssar tidak usah lewat bantaeng atau camba, cukup lewat buluppodo saja, hanya beberapa jam saja kita sudah sampai di Makassar”, katanya. 

Termasuk nantinya bagaimana memberdayakan kaum perempuan khususnya yang ada di Kabupaten Sinjai serta masih banyak program lainnya. Ia berharap masyarakat sinjai dapat menjatuhkan pilihannya kepada NH -Azis dan juga kepada Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

“Insa Allah jika kami terpilih begitupun pasangan calon Bupati dan Wakil Sinjai Nomor Urut 1 ini, SulSel akan lebih baik dan lebih baik lagi Sinjai”, tegasnya. 

Kampayen NH -Azis, pasangan Nomor Urut 1 ini, juga di hadiri Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa bersama Pasangannya, Andi Kartini Ottong, Mantan Bupati Sinjai dua Periode, Andi Rudiyanto Asapa serta segenap Pengurus partai Golkar dan Partai Pengusung lainnya.

Dari pantauan di lokasi kampanye, para massa pendukung tanpak terlihat kompak dan antusias mengikuti orasi kampanye Nurdin. Di hari yang bersamaan, NH – Azis juga melakukan kampanye di Desa Bua, Kecamatan Bulupoddo (*)

Editor   :  Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU