oleh

Seribuan Umat Islam Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Dzikir dan Tabligh Akbar Jilid II Polres Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Jum’at (27/7/2018) sore berlangsung hikmat.

Seribuan umat islam di Kabupaten Sinjai tumpah ruah mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustads Ahmad Al Habsyi dari Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga : Tiga Komisioner Panwaslu Sinjai Lolos Tes Tertulis dan Psikologi

Plt Asisten Administasi Umum, Lukman Dahlan mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannya memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada keluarga besar Polres Sinjai yang telah bersusah payah mewujudkan Dzikir dan Tabligh Akbar yang kedua kalinya di Kabupaten Sinjai.

“Berkat tekad, semangat dan keikhlasan tentu menjadi harapan masyarakat Sinjai sebagai upaya dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Panrita Kitta,” pungkasnya.

Baca Juga : Sekcam Tellulimpoe Minta ADD Samaturue Sisihkan Program Pemberdayaan Masyarakat

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Polres Sinjai yang telah diagendakan di tahun 2018.

“Semoga kegiatan kita ini bermanfaat dan dapat meningkatkan ketakwaan kita dalam memegang teguh nilai-nilai agama,” jelas Ardianysah.

Baca Juga : Pemkab Promosikan Pariwisata Sinjai di Malam Ramah Tamah Pendampingan APE

Kegiatan yang mengangkat tema “Mari wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman dan damai dengan mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta menolak radikalisme, terorisme, dan intoleransi” ini dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara 2018.

Dzikir dan Tabligh Akbar Jilid II Polres Sinjai ini juga disiarkan langsung Radio Pemkab Sinjai Suara Bersatu (SB) FM di Frekuensi 95’5 Mhz.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kemenag Sinjai, Ketua MUI dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta majelis taklim. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU