oleh

Seru, Kompetisi Mobile Legends Season II di Sinjai Berakhir, Ini Juaranya

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Tim Yamaha berhasil menjuarai kompetisi Mobile Legends Season II yang digelar SosmedSinjai di Antiquee558 Cafe Jalan A.p. Pettarani , Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kompetisi itu berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 24 – 26 November 2019. Sementara juara II direbut oleh RNR, dan disusul Juara III diraih oleh POKEMON Sinjai.

Bagi setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan totol hadiah sebesar Rp. 2 juta.

“Untuk juara I mendapatkan sebesar Rp. 1 Juta, juara II Rp. 600 Ribu dan sedang juara III mendapatkan Rp.300 Ribu Plus Sertifikat dan Trophy masing-masing”, Ungkap Alamsyah Bachtiar, Rabu (27/11)

Dikatakan, kompetisi ini diikuti sebanyak 18 tim. “Untuk season II ini peminatnya rata-rata sekumpulan orang jawa yang ada disinjai”, Ujarnya.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga telah dilakukan di Cafe MBC D’Game, dan rencananya kembali akan digelar untuk Season III padaI akhir tahun 2019.

“Semoga di Season ketiga nanti pihak pemerintah dapat menghadiri game e’sport, pendftarnya bisa dari luar kota Sinjai agar Silatuhrami peserta bisa lebih erat lagi, agar e’sport game di Bumi Panrita Kitta”, Sambung Acca sapaan akrabnya.

Dikatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan wadah kepada player Mobile Legends khususnya Sinjai, dalam menguji kekuatan tim masing-masing.

“Kami dari pihak panitia tak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah yang jumlahnya besar dalam turnamen dengan dukungan Antiquee588 Cafe”, Pungkasnya.

Juara satu, Tim YAMAN mengungkapkan, akan terus meningkatkan kemampuan, dan pola permainan dari waktu ke waktu. “Dengan semangat dan percaya diri teman-teman akhirnya kita bisa menjuarai even ini”, Tuturnya.

Tim Yamaha sendiri menurunkan lima orang anggotanya, yakni Opi, Badai, Arwan, Iful dan Afrisal. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU