oleh

Setahun Memimpin Kabupaten Sinjai, Inilah Puluhan Penghargaan Koleksi ASA-Kartini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kapabilitas Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam membangun serta memajukan daerah Bumi Panrita Kitta bersama dengan Wakilnya Hj. Andi Kartini Ottong sudah tidak diragukan lagi.

Pasalnya, deretan capaian memuaskan diperoleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sejak dipimpin Bupati ASA. Capaian tersebut, berupa apresiasi dan penganugerahaan Penghargaan, baik dari tingkat provinsi maupun tingkat nasional diterima Kabupaten Sinjai.

Teranyar, selama Tahun 2019, Pemkab Sinjai berhasil mengkoleksi 31 penghargaan dari berbagai lembaga pemerintah.

Meski demikian, segudang prestasi gemilang yang telah diraih itu, tak membuat Bupati ASA jumawa. Namun, segala capaian prestasi dan penghargaan yang telah diraih sepanjang Tahun 2019 dijadikan sebagai pelecut dan motivasi dalam memajukan daerah yang memiliki slogan ‘Sinjai Bersatu’.

Baca Juga: Pemkab Sinjai Akan Siapkan Dana untuk Penanganan Corona

“Semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat Kabupaten Sinjai,” ungkap Bupati ASA belum lama ini.

Sekaitan dengan capaian tersebut,
Alumnus Monash University Melbouene Australia ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan.

Baca Juga: Cegah Corona, Polisi Bubarkan Paksa Pengunjung Cafe dan Warkop di Sinjai, Ini Videonya

“Baik pada proses perencanaan, pelaksanaan maupun dam pengawasan. Berbagai saran, masukan dan kritikan yang sifatnya membangun kami harapkan untuk kemajuan Kabupaten Sinjai,” ketus Bupati Muda itu.

Berikut, Penghargaan Tingkat Nasional dan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diterima Pemkab Sinjai pada Tahun 2019:

1. Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU