oleh

Setelah Gaji, Bupati ASA Tambah Biaya Operasional Anggota BPD di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, –  Usai menambah gaji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali berupaya menambah biaya operasional anggota BPD di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Tambahan biaya operasional ini merupakan jawaban dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) atas aspirasi anggota BPD saat melakukan silaturahmi dengan Bupati, Jumat (22/10/2021) malam di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Sinjai.

“Ini kita lakukan karena melihat kinerja teman-teman BPD dibawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap Bupati ASA disambut tepukan tangan dari pengurus Asosiasi BPD Sinjai.

Rencana penambahan operasional ini diharapkan Bupati ASA, dapat lebih meningkatkan kinerja anggota BPD di Sinjai dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat desa.

“Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat teman-teman BPD untuk lebih bekerja keras lagi atau meningkatkan kinerjanya,” harapnya.

BACA JUGA: Di Hari Santri Nasional, Muzayyin Arif Salut dengan Program Keagamaan Bupati ASA

Sebelumnya salah satu anggota asosiasi BPD Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Nasir meminta penambahan biaya operasional anggota BPD yang dinilai masih kurang untuk menunjang kinerja para anggota BPD.

Senada diungkapkan, Andi Maddolangeng Ketua BPD Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, dihadapan Bupati ASA menyampaikan agar biaya operasional anggota BPD Sinjai dapat bertambah.

Biaya operasional ini menurut Andi Maddolangeng, penting untuk menunjang kinerja anggota BPD di desa.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU