oleh

Setelah Maros, DPRD Sinjai Kembali Terima Kunjungan Anggota DPRD Jeneponto

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – DPRD Kabupaten Sinjai, kembali menerima kunjungan dari anggota DPRD Jeneponto. Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten lain ini, merupakan yang ketiga diterima DPRD Sinjai di masa pandemi Virus Corona (Covid-19).

Sebelumnya, anggota DPRD Sinjai menerima kunjungan yang sama dari anggota DPRD Bantaeng dan Kabupaten Maros.

Mereka diterima di Ruang Rapat DPRD Sinjai, Rabu (24/6/2020) oleh Anggota DPRD, Muzawwir, Drs. Akmal Ms, Zainal Abidin Hasnur dan M. Takdir.

Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Muh. Imam Taufiq, menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dilakukan untuk mengkonsultasikan terkait Rencana jadwal pelaksanaan kegiatan (Renja) DPRD Tahun 2021.

Baca Juga: Hari ini Terjadi Lonjakan Kasus Positif Corona di Sinjai, Tersebar di 5 Kecamatan

“Karena kami semua merupakan Anggota baru di DPRD Jeneponto, olehnya itu kami wajib ingin mengetahui bagaimana proses dan penyusunan rencana kerja yang ada di DPRD secara kesuluruhan”, katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Sinjai yang sudah memberikan ruang untuk menerima kunjungan ini ditengah pandemi covid-19.

“Semoga pertemuan ini membawa berkah untuk tugas kita dimasing-masing Daerah” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Komisi III Jeneponto, Khadir Adi Saputra, meminta saran kepada Anggota DPRD Sinjai terkait langkah-lngkah penyusunan renja, mengingat PP 12 2018 yang dituangkan dalam tatib mengenai masalah renja.

“Semua alat kelengkapan harus diukur seperti apa rencana untuk agenda kedepannya yang bersifat urgent”, tambahnya.

Baca Juga: Imbas Corona, Sejumlah Proyek Fisik di Sinjai Dibatalkan, Kecuali Disektor ini

Anggota DPRD Sinjai, Muzawwir, mengungkapkan terkait renja yang ada di DPRD Sinjai juga mengadakan kunjungan kebeberapa Daerah sebagai referensi penyusunan renja.

“Muara keberhasilan DPRD arahnya ke renja kita, jika renja kita berkualitas akan mempengaruhi kinerja DPRD kita sendiri”, ucapnya.

Kunjungan ini turut dihadiri Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Jeneponto serta para staf Sekretariat DPRD Jeneponto. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU