Setelah Pulau Sembilan, AFY Kembali Temani TAKBIR Sosialisasi di Kecamatan Sinjai Tengah..

Kabarsinjai.com –¬†Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar (AFY) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Sinjai kembali memboyong pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) menyusuri dan silahturahim dengan warga kecamatan Sinjai Tengah tepatnya di Desa Kompang yang dihadiri ratusan warga dan simpatisan serta loyalis AFY. Minggu, (21/01/2018).

Sejak Hanura bergabung di koalisi partai pasangan TAKBIR, Hanura langsung memanaskan mesin partainya dengan konsolidasi pengurus dan simpatisan sekaligus memperkenalkan calon Bupati dukungan Partai Hanura yaitu pasangan TAKBIR.

Andi Fajar Yanwar mengatakan bahwa Selama beberapa hari ini sejak dirinya beserta Hanura, menyatakan dukungan kepasangan TAKBIR dirinya mengaku optimis akan memenangkan pertarungan pada Pilkada mendatang.

“Sejak kami menyatakan dukungan kepada pasangan TAKBIR Ini, Alhamdulillah sudah adami tanda-tanda kemenangan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini, karena setiap sosialisasi dan silahturahim dengan warga masyarakat selalu dihadiri banyak orang sampai ratusan orang,” ungkapnya yang disambut teriakan Takbir dari warga yang hadir.

Selain pengurus Partai Hanura Sinjai, tampak hadir para petinggi Partai Politik pengusung lainnya baik dari Partai Nasdem, PKS, PBB, dan PPP.

Sebelumnya AFY bersama rombongan Partai Hanura Sinjai, juga telah melakukan sosialisasi ke warga kecamatan Pulau Sembilan, Jumat, (19/1/2017) lalu untuk mendampingi Pasangan Takbir sebagai bentuk keseriusan Partainya dalam mendukungan pasangan Takbir pada Pilkada 2018.

Editor : A. Mirza.