oleh

Shalat Jumat Bersama Warga, Kapolsek Sinjai Borong Sampaikan Pesan Kamtibmas

KABARSINJAI.COM, Sinjai Borong, – Dalam upaya menebar pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), banyak cara yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, memberikan himbauan kamtibmas kepada Jamaah mesjid Da’watul Iman di Lingkungan Paroppo, Kelurahan Pasir Putih, Sinjai Borong, Jumat Siang (1/10/19)

Dalam kesempatan itu, Ambo Syahrir mengingatkan warga tetap waspada terjadinya kebakaran pada musim kemarau saat ini, karena sudah terjadi beberapa kebakaran di wilayah Sinjai Borong.

Lihat juga: Mantap, Janji Bupati Sinjai Bantuan Seragam Sekolah Akhirnya Terealisasi

“Masyarakat di himbau agar berhati-hati dan waspada setiap beraktifitas didapur dan membakar sampah dikarenakan kemarau ini sudah dua bulan lamanya yang menyebabkan kekeringan dan gampang menyebabkan kebakaran,” katanya.

Selain itu, dia mengajak seluruh warga untuk memastikan keamanan barang berharga seperti sepeda motor dan harta lainnya saat mengunjungi tempat wisata, mengingat ramainya aktivitas di hari libur.

Menutup himbauannya, Ia juga menyampaikan informasi dari Dinas Peternakan tentang penyakit rabies/anjing gila, “Warga di himbau agar waspada gigitan anjing gila karena bisa menyebabkan kematian,” jelasnya. (Tim)

Editor/Ay

Komentar Facebook

BERITA TERBARU