oleh

‘Shampo Tabok Ternak” Satelkop STIPM Sinjai Ikuti Monev KBMI 2019

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) merupakan salah satu upaya untuk mengevaluasi hasil karya mahasiswa dibidang wirausaha.

Dengan judul proposal “SHAMPO TABOK TERNAK” dibawah bimbingan Rajmi Faridah, S.Pt.M.Si, tim SATELKOP Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai lolos KBMI 2019.

SATELKOP adalah satu-satunya dari 11 tim pada 7 perguruan tinggi se- SulSel yang lolos ke ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Ini Cara Diskominfo Sinjai Jamin Keselamatan Kerja Non ASNnya

Arifin, Ketua Tim SATELKOP STIPM Sinjai berharap hasil kegiatan monev mendapatkan hasil yang memuaskan agar dapat mengantarkan tim SATELKOP dipuncak perhelatan KBMI 2019.

“Semoga terus berlanjut dan bisa menjadi wakil dalam kegiatan kewirausahaan mahasiswa Indonesia (Expo KMI X dan Launching Bisnis) di Politeknik Negeri Batam 21- 25 November 2019 mendatang”, harapnya.

Kegiatan monev KBMI 2019 sendiri di adakan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bekerjasama dengan Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti di Aula LPPMP Unhas 7-8 November 2019.

Baca Juga: Lagi Membersihkan Lombok, Sayu Tewas Usai Ditebas Parang Pamannya Sendiri

Monev KBMI 2019 bertujuan untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara perencanaan bisnis yang telah berjalan.

Tim SATELKOP terdiri dari 3 orang yaitu Arifin (ketua tim), Sakinah Ainun dan Sumarni sebagai anggota. (**)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU