oleh

Si Jago Merah Mengamuk, Hanguskan 1 Rumah di Aska Sinjai Selatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Kali ini, kejadian kebakaran menimpa rumah kayu milik Juma Bin Barani (75) warga Dusun Jenna Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan sekira pukul 12:53 Wita.

Bermula akibat kejadian ini, saat istri pemilik rumah (Juma-Red) memasak dikolom rumahnya dengan menggunakan kayu bakar, namun tidak memadamkan bekas pembakaran yang saat itu angin bertiup, sementara Juma ke rumah anaknya yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga:

Sehari, Dua Rumah di Sinjai Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Tahun Depan, Guru Non PNS di Sinjai Akan Diberi Insentif

Setelah dirumah anaknya, tiba-tiba Juma melihat rumahnya terbakar pada bagian tiang lalu merembek kedinding rumahnya. Saat kejadian warga membantu memadamkan api tapi apalah daya angin yang bertiup kencang.

“Warga sudah berusaha membantu tapi angin bertiup kencang pada saat kejadian sehingga api sulit dijinakkan,” kata Kasubag Humas Polres Sinjai, Iptu Sasmito.

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir sekira Rp. 70 Juta, “Tidak ada yang bisa diselamatkan, bahkan uang Rp. 7 Juta ikut hangus dilalap sijago merah,” tutupnya. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU