oleh

Siap Menangkan SBY -AMM, Warga Sinjai Borong Sebut Pasangan Ini Murah Senyum, Sederhana dan Merakyat.

KS – Sederhana dan merakyat adalah salah satu alasan sejumlah Warga Desa Bonto Sinala dan Desa Bonto Tengga, Kecamatan Sinjai Borong untuk memilih dan memenangkan Pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) pada helatan Pilkada Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Puang Syamsir dihadapan SBY dan ratusan warga saat menggelar Kampanye Dialogis di Desa Bonto Sinala. Kamis, (22/03/2018). Menurut Puang Syamsir, pasangan bertagline BERSAMA ini patut untuk dipilih karena selain sederhana dan merakyat, pasangan petahana ini dinilai murah senyum kepada semua orang.

Bukan hanya itu, kata Puang Syamsir, kinerja SBY dalam memimpin Sinjai Selama 4 tahun lebih telah membuktikan keseriusan SBY membangun Sinjai, lebih lagi program yang di tawarkan bersama AMM betul – betul pro rakyat.

“Memang sosok pemimpin seperti ini (Sederhana dan Merakyat) yang kami inginkan, makanya kami nantinya akan memilih No Urut 2 SBY-AMM pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Karenanya, Ketua Media Center Pasangan Bersama SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar sangat berterima kasih kepada masyarakat Sinjai Borong atas dukungan dan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan SBY-AMM.

Affandi menambahkan bahwa animo masyarakat yang hadir dan siap memenangkan SBY – AMM merupakan bukti bahwa masyarakat ingin memilih pemimpin yang sederhana dan merakyat. ” Saya kira karakter keduanya memang seperti itu. Itu karakter murni tanpa ada pencitraan,” pungkasnya.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU