oleh

Siap Menangkan ‘SEHATI’, Mantan Kades Saotengah Tellulimpoe: Jangan Mau di Nilai Dengan Uang atau Sembako

KABARSINJAI.COM, – Jelang hari pencoblosan Pilkada serentak 2018, Tim Perempuan Sehati (TPS) NH tetap punya semangat tinggi melakukan sosialisasi untuk kemenangan pasangan Andi Seto-Andi Kartini (SEHATI).

Kali ini sosialisasi di gelar di kediaman Puang Sudi, di Dusun Toanna, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Senin,(18/06/2018). Bahkan pada sosialisasi tersebut, Mantan Kades Saotengah, Andi Asdar menyatakan siap memenangkan pasangan ini.

“Kami disini tetap bekerja untuk memenangkan Pak Andi Seto kami disini tidak peduli adanya pembagian Sembako karena dengar-dengar biasa ada calon seperti itu tapi itu tidak akan mempengaruhi suara Andi Seto di sini,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan akan tetap menjaga agar suara Andi Seto-Andi Kartini di Toanna tetap utuh.

Mantan Kadesa Saotengah ini juga mengajak tim untuk tetap mewaspadai pembagian sembako. “Kalau ada yang kedapatan kami akan tangkap dan melaporkannya,” tambahnya.

Olehnya itu, Andi Asdar berharap masyarakat Sinjai menjadi pemilih cerdas, dan tidak terpengaruh dengan money politik apapun bentuknya.

“Jangan mau di nilai dengan uang atau sembako, mariki bersatu pilih nomor satu tanggal 27 inshaa Allah pasangan Sehati yang menang,” tandasnya (Jamal)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU