oleh

Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat, A. Pipit Asapa Maju Jadi Caleg

KABARSINJAI.COM – Tahapan Pemilu legislatif (Pileg) 2019 sampai pada tahap pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. Ratusan Bacaleg dari 14 Partai Politik (Parpol) menyatakan siap bertarung untuk memperebutkan kursi ‘panas’ di parlemen, mulai dari politisi muda hingga politisi senior.

Namun tidak banyak Bacaleg yang fokus pada membangun kemandirian ekonomi pedesaan dengan cita – cita mensejahterakan masyarakat.

Dia adalah Andi Pipit Sukmawaty Asapa Bacaleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Sinjai Daerah pemilihan (Dapil) II Sinjai Timur – Tellulimpoe dengan Tagline “Bekerja Bersama Rakyat”.

Ibu dari Tiga orang anak ini memiliki tekad yang kuat untuk memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat membangun kemandirian ekonomi pedesaan dengan cara menguatkan peran koperasi dipedesaan sebagai ujung tombak kekuatan ekonomi.

Baca Juga ;
Pendaftaran Ditutup, KPU Sinjai Tetapkan 2 Parpol Tidak Ikut Pileg 2019
Maju di Pileg 2019, Politisi Cantik PKB Ini Siap Bersaing di Dapil III

“Penguatan peran koperasi dipedasaan melalui modal usaha akan menjadi fokus saya dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan masyarakat,” pungkas Pipit sapaan akrabnya, Rabu (18/7/2018).

Tujuannya tidak lain, tambah Pipit untuk menstimulasi kelancaran operasional usaha koperasi. “Jika Sinjai mau maju, harus perkuat ketahanan ekonomi dipedesaan,” kunci Pipit. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU