Siap-Siap! Besok, PLN Sinjai Padamkan Listrik di Tiga Kecamatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pekan kedua Bulan Desember, PLN UP3 Bulukumba/ULP Sinjai kembali menjadwalkan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Sinjai. Rencananya, pemadaman bakal dilakukan pada Sabtu 14 Desember 2019, besok.

Kepala PLN/ULP Sinjai, Andika Prananda yang dikonfirmasi mengatakan, pemadaman listrik yang dilakukan ini dalam rangka upaya pemeliharaan jaringan terencana. Estimasi pemadaman pun, akan bervariasi karena bakal dilakukan di tiga Kecamatan.

Untuk pemadaman yang dijadwalkan mulai pukul 09:00-11:00 wita karena adanya pengerjaan potong jumper dalam rangka pengerjaan jaringan RSUD. Pemadaman kedua pukul 15:00-17:30 Wita, wilayah yang padam sebagai di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Tengah dan sebagian di Kecamatan Sinjai Timur.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Antraks, Disnak Sinjai Jadwalkan Vaksinasi

Kemudian pemadaman pada pukul 09:00 wita, dengan wilayah padam Jalan Ranggong, Jalan Veteran dan sebagian jalan Persatuan Raya karena pengerjaan pemasangan pemasangan pipa Pelindung Kuskus.

Sedangkan untuk pemadaman 09:00-15:00 Wita di Lingkungan Tanassang dan Kecamatan Sinjai Timur karena pemeliharaan menagemen trafo.

“Jadi tidak semua wilayah kota Sinjai yang padam hanya sebagai saja”, kata Andika melalui saluran WhatsAppnya, Jumat (13/12/2019)

Baca Juga: Hadiri Acara Khataman, Wabup Harap Anak-Anak Terus Belajar Al-Quran

Sekaitan dengan hal tersebut, Andika meminta kepada pelanggan ULP Sinjai untuk sementara waktu bersabar dan menyediakan alat penunjang kegiatan lainnya dalam beraktivitas selama pemeliharaan berlangsung.

Informasi pemeliharaan ini juga kata dia telah disampaikan ke Radio Suara Bersatu FM, untuk diteruskan ke Masyarakat. (Adi)

Editor/Andis