oleh

Sidak Kebutuhan Pokok, Plt Bupati Sinjai Akui Harga Ikan dan Telur Naik

KABARSINJAI.COM – Minggu Ketiga bulan suci ramadhan 1439 Hijriah, kembali Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Sinjai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Sinjai, Rabu (30/5/2018).

Sidak ini dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar untuk mengecek langsung harga bahan kebutuhan pokok ke pedagang – pedagang.

Plt. Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar mengatakan hasil pemantauan yang dilakukan dibeberapa pedegang dengan menyusuri lorong – lorong pasar sentral mengakui ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga, seperti ikan dan telur.

Namun dilain sisi harga sayur mayur, kata Fajar, mengalami penurunan harga, seperti bawang merah dan cabai.

Diketahui, harga telur ayam ras, masih berada dikisaran Rp.45.000/rak, Minyak curah dari harga Rp.11.000/liter turun menjadi Rp. 10.000/liter, bawang merah dari harga Rp35.000/Kg turun menjadi Rp.30.000/kg, dan Cabai Rp.65.000/kg turun Rp.40.000/kg.

Turut hadir Asisten IPerekonomian, pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, sekaligus plt. Kepala Perindag Nikmat Baddare Situru, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Agung Prayoga. (Usman)

Editor / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU