oleh

Silatnas Ke-46 di Sinjai Bakal Libatkan Ribuan Peserta Dari 4 Ponpes

KABARSINJAI.COM, – Silaturahmi Nasional (Silatnas) Ke-46 tahun 2018, yang rencananya digelar 24-26 Agustus 2018 mendatang di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Sinjai bakal melibatkan 2.500 peserta dari 4 Ponpes yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ke Empat Ponpes tersebut adalah Ponpes Darul Istiqamah Sinjai, Ponpes Maccopa, Ponpes Lappae, dan Ponpes Pucee Sinjai Selatan.

Hal ini dalam rapat koordinasi yang digelar pihak Ponpes Darul Istiqamah Sinjai, Senin 20 Agustus 2018 bersama Penjabat Bupati dan unsur Forkopimda.

Baca Juga:
Hari Ini, Kanwil Kemenag Sulsel Sembelih 15 Ekor Sapi
Penjabat Bupati Sinjai Gelar “Open House” Usai Shalat Idul Adha

Sementara itu, Jufri Rahman yang hadir langsung dalam rakor tersebut mengungkapkan Pemerintah Daerah tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini, oleh karena dalam rangka penguatan syiar Islam dan ini membuktikan bahwa Kabupaten Sinjai sebagi Kabupaten Panrita Kitta.

“Kegiatan ini event nasional, yang tentunya akan memperkenalkan daerah kita, sekaligus promosi daerah, sehingga ini tentu berdampak pada perekonomian kita di Sinjai,s ebab dengan menghadirkan banyak orang pasti akan membelanjakan uangnya di Sinjai, sehingga tentu pemerintah Daerah mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Rencananya Silatnas Ke-46 ini bakal dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulsel, DR. Sumarsono, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono,Pangdam XIV Hasanuddin, dan beberapa pejabat lainnya. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU