oleh

Silaturahmi di Bulukumba, Andi Rudiyanto Asapa Dapat Dukungan Penuh Dari Tokoh Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, – Sejumlah tokoh dan masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulsel II, Andi Rudiyanto Asapa di Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Minggu (6/1/2019).

ARA akronim Andi Rudiyanto Asapa ini merupakan caleg dari Partai Gerindra dengan no urut 2.

Baca Juga: Ini Peran Masing-Masing Tiga Mantan Ketua HIPPMAS Terkait Proyek Aspuri

Dalam pertemuanya bersama masyarakat Rudiyanto mengatakan, agenda ini dikemas dalam menjalin silaturahmi serta ingin mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah pertemuan ini kami niatkan guna menjalin silaturahmi bersama masyarakat, dan mendekatkan diri secara langsung,” Ucapnya.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat daerah pemilihannya tersebut, jika dirinya siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat pun berkomitmen akan memberikan dukungan penuh kepada mantan Bupati Sinjai dua periode tersebut sebagai caleg Gerindra yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

Baca Juga: Oknum Mahasiswa Ditangkap Resmob Polres Sinjai Usai Mencuri Laptop di Kos-kosan

” Mewakili warga kami akan memberikan dukungan penuh untuk ikut memenangkan pak ARA pada Pileg mendatang. Dengan harapan agar pak ARA dapat mewakili masyarakat Sulsel di Senayan khususnya di Dapil II, dan kami yakin beliau akan amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Ambo tokoh masyarakat setempat.

” Saya sangat berterima kasih pada tokoh masyarakat sudah menerima kehadiran saya dan siap mendukung saya,” kunci Rudiyanto yang juga pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis. (*)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU