oleh

Silaturahmi di Sinjai, Azis Qahar Mengaku Prihatin Dengan Ekonomi Kerakyatan

KABARSINJAI.COM – Ketidakadilan Ekonomi Kerakyatan di Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya di Sinjai, membuat pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) semakin terpinggirkan.

Demikian ungkapan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 (Satu), Azis Qahar Mudzakkar (AQM) saat menggelar silaturahmi bersama masyarakat dan pemuda di salah satu Cafe di Jalan Tondong Sinjai, Selasa (24/4/2018) malam.

Pasangan Nurdin Halid (NH) ini, bahkan menuturkan rasa keprihatinannya ini karena dianggap program tersebut yang tidak pro rakyat. “Para pemilik modal semakin merambah ke kampung – kampung berupa penguasaan tanah dan mendirikan Minimart yang juga semakin menggusur penghasilan rakyat kecil,” katanya.

Atas dasar itulah kata Azis, sehingga dirinya ikut menjadi kontestan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Kunjungan Azis Qahar di Kabupaten Sinjai, diketahui untuk melakukan kunjungan di beberapa tempat, diantaranya Al-Markas, kemudian Blusukan di Pasar Sentral, Lamatti Rilau, Lappa Cinrana, Kel Sangiaserri, kemudian diakhiri Blusukan di PPI Lappa.

Kedatangan Azis Kahar juga didampingi sejumlah tim CEO AQM serta Sekretaris tim pemenangan NH – AZIS Kabupaten Sinjai, Jamaluddin Asnawi. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU