oleh

Sinjai Fest & Expo 2020 Dimulai Besok Malam, ASA Minta Stand Tampilkan Produk Unggulan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Sinjai jelang Hari Jadi Sinjai (HJS) seperti Sinjai Fest & Expo kembali dilaksanakan tahun ini.

Rencananya Fest & Expo 2020 yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, ini dimulai dan akan dibuka pada Selasa malam 18 Februari 2020 besok.

Hal itu terungkap dalam rapat Pemantapan kegiatan HJS Ke-456 yang dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang dihadiri Kepala OPD di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Senin (17/02/20)

Baca Juga: Ini Hasil Drawing Pembagian Grup Turnamen Futsal Antar OPD di Sinjai

Dalam arahannya, Bupati ASA berharap kepada para organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan bisa menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor.

“Saya berharap penataan lapak dan stand diatur agar rapi sehingga pengunjung yang datang ke lokasi pameran merasa nyaman”, ujarnya.

Sementara itu, ketua seksi pameran Sinjai Fest & Expo, Irwan Suaib menuturkan antusias para pedagang lokal Sinjai dan luar Sinjai sangat luar biasa.

Terbukti dari lapak yang telah disiapkan masih banyak diantara mereka yang belum mendapatkan tempat karena sudah melebihi lapak yang disediakan.

“Hingga kini ada 500 lebih peserta yang ikut berpartisipasi dalam pameran tahun ini”, pungkasnya.

Irwan yang juga Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, merinci diantaranya pedagang dan pengusaha terdiri dari 285 stand,  pedagang kaki lima 73 lapak,  jualan aneka minuman (box minuman) 25 buah, penjual pop ice 112 orang, wahana bermain ada 6 dan kuliner 38 stand.

Baca Juga: Berlanjut, Tim Penilai Lomba Desa Sambangi Desa Kelima Lamatti Riawang

“Khusus kuliner akan ditempatkan di lantai dasar tribun lapangan Sinjai Bersatu”, jelas Irwan.

Sinjai Fes & Expo 2020 sendiri akan berakhir pada malam puncak HJS Ke-456 tepatnya 27 Februari 2020 mendatang. (Ay)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU