oleh

Sinjai Ikuti Penilaian Verlap Replikasi Inovasi Pelayanan Publik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai mengikuti penilaian verifikasi lapangan (verlap) replikasi pelayanan inovasi publik.

Tim penilai yang dipimpin Kepala Biro Organisasi Setprov Sulsel, A. Mirna ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar di ruang kerjanya. Kamis, (21/10/2021)

Saat ditemui media, Akbar menyambut baik kedatangan tim verlap yang akan menilai inovasi Dispusip Sinjai dalam hal ini pelayanan perpustakaan keliling di setiap sekolah.

“Hari ini Dinas Perpustakaan akan dinilai inovasinya terkait pelayanan perpustakaan keliling dengan mendongeng kepada siswa-siswi kita di sekolah,” katanya.

BACA JUGA: Bupati Sinjai Terkesan Tidak Merakyat, Tapi Fakta Kebijakannya Pro Rakyat

Harapan Sekda melalui penilaian ini, Sinjai dapat kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Sulsel untuk bisa melaju ke tahap yang lebih tinggi lagi.

“Kalau dilihat dari beberapa tampilan inovasi, Sinjai kita harapkan untuk bisa berprestasi,” harapnya.

Usai diterima oleh Sekda Sinjai, tim verlap kemudian menuju ke SD 84 Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur sebagai salah satu sekolah lokus penilaian.

BACA JUGA: Pasca Terbentuk, PB Strategi Corbana Sinjai Bakal Uji Tanding ke Bone

Kemudian, kegiatan verlap ini berakhir di Kantor Dispusip Sinjai yang beralamat di Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara.

Saat menerima tim verlap dari Pemprov Sulsel, Sekda Sinjai didampingi Asisten III Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, para Staf Ahli Bupati, Kepala Dispusip Sinjai Mansyur, dan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai Andi Sompa. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU