oleh

Sinjai Siap Hadapi Verifikasi Penilaian Kabupaten Sehat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai bersiap diri menyambut tim verifikasi penilaian Kabupaten Sehat  yang akan dilaksanakan pada Kamis dan Jumat (19-20/9/19) besok.

Sebanyak 18 lokus penilaian akan dikunjungi tim penilai di lima kecamatan, diantaranya Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur,  Sinjai Tengah,  Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Selatan.

Ketua Forum Kabupaten Sehat , Hj. A. Nurhilda Daramata Seto didampingi Wakil Ketua Drs. Yusuf Achmad mengatakan pihaknya bersama tim berupaya keras untuk meraih penghargaan kabupaten sehat.

“Tahun 2017 lalu kita raih kategori wiwersa, dan tahun ini kita menargetkan meningkat yaitu meraih penghargaan kategori wistara. Namun tentunya dibutuhkan dukungan semua pihak,” katanya saat ditemui di rumah Jabatan Bupati,  Rabu (18/9/19)

Untuk mewujudkan target itu, ia mengharapkan semua pihak agar mendukung mulai dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa/Lurah, PKK dan lainnya.

“Tentunya kegiatan ini harus didukung bersama-sama dan tidak hanya dalam rangka penilaian saja tetapi dalam rangka mewujudkan Sinjai sebagai kota yang bersih dan sehat,” ujarnya. (*)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU