oleh

Sinyal Gerindra untuk ASA Lanjutkan Pembangunan di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kunjungan kerja legislator DPR RI Fraksi Partai Gerindra, H. Kamrussamad di Kabupaten Sinjai ternyata membawa sinyal politik terkait sikap partai berlambang kepala burung garuda ini dalam perhelatan Pilkada di Sinjai 2024 mendatang.

Saat berada di salah satu Cafe yang ada di Sinjai, Kamrussamad menyampaikan kepastian DPP Partai Gerindra yang kembali akan mengusung Andi Seto Asapa (ASA) untuk maju pada Pilkada nantinya.

“Kunjungan saya hari ini, pertama dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya. Selasa, (12/10/2021)

Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Apalagi dia mengakui kepemimpinan Bupati ASA, progres pembangunan di Sinjai semakin maju. Bahkan perekonomian terus bergerak dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita perlu pembangunan berkelanjutan, kebijakan program yang berkelanjutan, tentu yang berpihak kepada rakyat kita,” kata dia. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU