Sisi Lain Demo Mahasiswa, Personel Polres Sinjai Bersihkan Sisa Pembakaran Ban

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Puluhan personel kepolisian dari Polres Sinjai diturunkan mengawal aksi unjuk rasa yang digelar kelompok Cipayung Sinjai.

Selain mengawal aksi yang berlangsung Bundaran Tugu Bambu, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin, (11/4/2022) pada saat demo bubar, Pihak Kepolisian membersihkan sisa pembakaran ban.

Dengan menggunakan sebilah balok terlihat dua orang Personil Polres Sinjai menyeret sisa ban yang di bakar Mahasiswa ke tepi jalan agar tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan di sepanjang jalan tersebut.

Aksi pembersihan itu merupakan wujud bagian dari kepedulian pihak Kepolisian disamping sebagai tugasnya mengamankan unjuk rasa.

Baca juga:
Penuhi Permintaan Warganya, Bupati ASA Pastikan Jalan Lembang Gososo-Laha laha Segera Mulus

Aksi kelompok Cipayung, gabungan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, menolak presiden Jokowi 3 periode.

Selain itu, tuntutan lainnya yakni, menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), harga minyak goreng, menolak kenaikan harga sembako, serta menolak penundaan Pemilu. (Tim)