oleh

Sisir Dua Desa Di Sinjai Tengah, SBY – AMM Janjikan Peningkatan Infrastruktur.

KS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) terus bergerak melakukan Kampanye Dialogis sembari mengumpulkan aspirasi dan masukan dari masyarakat kabupaten Sinjai.

Seperti yang berlangsung di Dusun Halimping, Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, tepatnya di kediaman Basri, Selasa (20/03/2818), Sabirin yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Hirmas Ahmad, Jubir Ali Kamar, Partai Pengusung dan Pendukung, berjanji akan meningkatkan infrastruktur di desa tersebut.

” Insya Allah, doakan kami (SBY – AMM) memimpin Sinjai, terkait infrastruktur akan tetap menjadi program prioritas kami selain, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Agama,” ungkapnya.

Sabirin juga mengungkapkan semua yang telah dilakukannya selama dirinya menjabat Bupati Sinjai, akan tetap dilanjutkan bahkan lebih ditingkatkan lagi seperti salah satu diantaranya, peningkatan kesejahteraan guru mengaji, penggali, dan penjaga kubur melalui penambahan insentif.

Selain, Dusun Halimping Desa Saotanre, Kampanye Dialogis pasangan Petahana ini juga menyisir Dusun Banyira , Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah, yang dihadiri ratusan warga.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU