oleh

Sistem Informasi Kredit Program Pemkab Sinjai Diganjar Penghargaan

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Kinerja pengelolaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) Pemerintah Kabupaten Sinjai diganjar penghargaan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hayat Gani, di kantor Kantor Wilayah (Kanwil) Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (02/12/2019) kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai Drs Akbar.

Sehubungan dengan itu, Drs Akbar, menyampaikan harapannya agar para pengusaha Sinjai baik pada sektor pertanian, perikanan, peternakan dan industri tetap bersemangat dalam mengelola kredit dengan bunga 7 persen yang diberikan oleh perbankan setiap tahunnya.

Ia juga berharap kepada seluruh OPD terkait agar memediasi untuk mencarikan pasar dalam menjual produk-produk masyarakat dengan tetap memperhatikan peningkatan produksi dan produktifitasnya.

Baca Juga: Ini Data Penderita HIV/AIDS di Sinjai dan yang Telah Meninggal Dunia

Selain Kabupaten Sinjai, tiga daerah lainnya juga menerima penghargaan yang sama seperti Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Maros.

Turut hadir Kepala Kantor DJPb Provinsi Sulsel, Sudarmanto, Para Sekda Se-Sulsel, Kadis Koperasi UMKM Ketenagakerjaan Se-Sulawesi Selatan, serta Kepala KPPN Kabupaten/Kota Se-Sulsel. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU