oleh

Siswa Torehkan Prestasi di Ajang KSM 2021, Kepala Kemenag Sinjai: Selamat!

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kualitas peserta didik atau siswa di Kabupaten Sinjai, khususnya yang mengenyam pendidikan di tingkat Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs) maupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) tidak diragukan lagi.

Dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2021, para peserta didik yang tersebar di beberapa kecamatan berhasil meraih juara dalam ajang tersebut setelah hasil lombanya resmi diumumkan oleh panitia.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, H. Masykur memberikan apresiasi dan selamat kepada siswa Madrasah di semua tingkatan yang sukses menorehkan juara.

“Saya sangat bangga atas pencapaian siswa-siswi kita ini. Mudah-mudahan nanti prestasinya akan terulang untuk KSM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga dapat mengharumkan nama Madrasah,” ucapnya. Minggu, (29/08/2021)

BACA JUGA: Pantau TBM di Desa Polewali, Wujud Dispusip Sinjai Galakkan Semangat Literasi

Capaian prestasi yang berhasil ditorehkan tersebut kata Masykur, tidak serta merta membuat peserta didik merasa cepat puas. Menurutnya, ini merupakan langkah awal untuk terus berupaya meraih hasil di tingkatan yang lebih tinggi.

“Anak-anakku jangan cepat puas diri. Masih panjang perjuangan anda, teruslah asah kemampuan agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pintanya.

BACA JUGA: Upaya Pemkab Sinjai Hadirkan Jalan Mulus Disambut Riang Warga

Dirinya tak lupa menghaturkan rasa terima kasih kepada guru madrasah yang senantiasa selalu memberikan pembinaan kepada siswanya hingga berhasil meraih juara di ajang kompetisi KSM 2022 ini.

“Dengan ketekunan dan kesabaran dalam membimbing siswa-siswi, semoga menjadi ladang amal dan madrasah akan tetap mendukung berbagai macam pembinaan yang orientasinya untuk kemajuan madrasah,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU