oleh

SMA Negeri 1 Sinjai Terima Bantuan Pembangunan Mushollah Dari Alumni 90

KABARSINJAI.COM – Kepala SMA Negeri 1 Sinjai menerima langsung bantuan pembangunan Mushollah Sekolah berupa uang tunai sebesar Rp. 15 Juta. Senin, (30/4/2018).

Bantuan ini diberikan Alumni 90 SMA Negeri 1 Sinjai yang di wakilkan Drg. Nurwahidah Rauf di Halaman SMA Negeri 1 Sinjai.

Menurut Nurwahidah, bantuan pembangunan Mushollah ini sebagai bentuk sumbangsih dan partisipasi para alumni yang telah mengeyam pendidikan di sekolah ini.

” Semoga bermanfaat, dan dapat meringankan sedikit biaya pembangunan,” kata Nurwahidah.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Sinjai, Drs. A. Arifuddin menuturkan ucapan terima kasih kepada alumni 90 yang telah membantu dalam pembangunan Mushollah di SMA Negeri 1 Sinjai.

“ Alhamdulillah, alumni 90 telah membantu dana pembangunan masjid. Kita berharap alumni – alumni lainnya bisa berpartisipasi membantu memajukan sekolah,” ujarnya.

Selain bantuan dari para alumni, kata Arifuddin, bantuan yang diperoleh saat ini berasal dari guru, orang tua siswa dan masyarakat umum lainnya.

” Benerapa waktu yang lalu salah seorang alumni 84 yang berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta juga memberikan bantuan sumbangan 100 sak semen. Dan hingga saat ini pembangunan mesjid masih berjalan dan pembangunannya sudah mencapai sekitar 42 persen,” tutup Arifuddin. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU