oleh

Soal Muscam DPK KNPI Sinjai Utara, Ali Kamar : Ini Jadwalnya

KABARSINJAI.COM – Musyawarah Cabang (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Sinjai Utara belum jelas.

Terkait dengan itu, Kordinator Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sinjai, Rola Suryanama angkat bicara. Menurutnya pengurus DPK KNPI Sinjai Utara maupun panitia pelaksana seharusnya memberikan kejelasan terkait jadwal tersebut.

Panitia ataupun pengurus lanjut Rola harus transparan soal jadwal tersebut agar tidak menimbulkan pertanyaan termasuk kepada sejumlah pengurus OKP. 

“Mengingat persiapan yang dilakukan untuk muscam ini sudah satu bulan lalu, maka kami berharap kepada panitia ataupun pengurus agar segera menetapkan jadwalnya”, Tegas Rola yang juga Calon Ketua DPK KNPI Sinjai Utara.

Baca juga ;

Menanggapi hal ini, Karateker Ketua DPK KNPI Sinjai Utara, Ali Kamar yang dikonfirmasi melalui via celulernya, Selasa (02/10) mengatakan bahwa untuk pelaksanaan Muscam DPK KNPI Sinjai Utara, pihaknya telah menjadwalkan pekan ini. 

“Inshaa Allah, Muscam DPK KNPI Sinjai Utara akan kita laksanakan Jumat (05/10) pekan ini tempatnya di Aula Kantor Camat Sinjai Utara”, terangnya.

Jadwal pelaksanaan muscam ini, kata dia juga telah disepakati Plt. Camat Sinjai Utara, A. Jefriyanto Asapa melalui kordinasi yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

“Jadi jadwalnya sudah jelas dan tinggal menunggu waktu pelaksanaannya, semoga lancar dan sukses”, Harapnya.

Diketahui bahwa pada muscam kali ini, ada 4 calon ketua yang akan bertarung untuk menduduki posisi Ketua DPK KNPI Sinjai Utara. Mereka adalah Hardiman, Taslim, Riswandi dan Rola Suryanama. 

“Keempat calon ketua tersebut nantinya akan  memperebutkan 28 suara. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU