oleh

Soal Pendaftaran PPPK oleh Pemerintah, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMA Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan menghimbau masyarakat Sinjai untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar terkait pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh pemerintah pusat yang dibuka di awal tahun 2019.

Menurut Haerani, hingga saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti soal pendaftaran PPPK khususnya di Kabupaten Sinjai. Meski Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), telah diteken oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bawaslu Sinjai Beberkan Pemberian Sanksi ASN yang Terlibat Politik Praktis

” Jangan mudah percaya dulu dengan informasi yang belum jelas karena kami belum menerima informasi secara tertulis, kalau lisan memang selalu didengungkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) di Setiap kesempatan kegiatan,” kata Haerani saat ditemui, Selasa (8/1/2019).

Hal itu, tambah Haerani juga diperkuat dengan belum adanya Permenpan yang mengatur tekhnis pelaksanaannya.

Baca Juga: Ini Aturan Baru Masa Tugas PNS di Sinjai Sebelum Ajukan Pindah

” PP nya memang sudah ada tapi hingga saat ini belum ada turunannya, jadi kita masih menunggu informasi resminya,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, marak informasi pendaftaran PPPK yang dibuka pada Bulan Februari tersebar di media sosial Facebook. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU