oleh

Sopir ini Hina Polisi Sinjai dalam Postingannya, Beginilah Akibatnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebuah akun facebook Baco Driver, mengunggah postingan yang diduga mengandung unsur hinaan terhadap polisi Sinjai.

Pemilik akun yang diketahui bernama Haris (21) harus berurusan dengan pihak Polres Sinjai setelah memposting status dengan kata “Engkasi Fakarakang Do’i Kede” (ada lagi setan suka minta uang).

Akibat postingannya itu, sopir angkutan umum asal Kabupaten Bone tersebut diamankan oleh polisi.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat petugas kepolisian melaksanakan operasi gabungan di Perbatasan Sinjai-Bone. Kamis pagi, (02/12/2021)

BACA JUGA: Jajaran Dispusip Sinjai Kompak Pakai Kostum Adat, Ternyata…

Disaat itu juga, sang sopir mengambil gambar dan mengunggah foto tersebut di akun Facebooknya dengan kata-kata yang kurang beretika.

“Sopir tersebut sudah kita amankan untuk dimintai keterangan dan dari hasil pemeriksaan (sopir-red) telah meminta maaf serta tidak akan mengulangi perbuatannya,” ungkapnya.

Saat itu kata Fatahuddin, sopir angkutan umum yang beralamat lengkap di Dusun Kaboddi, Desa Lemo Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone tersebut berhenti dari arah Kabupaten Bone saat anggota Polres menggelar operasi.

BACA JUGA: Siap-siap! Usaha Sarang Burung Walet di Sinjai Akan Dikenakan Pajak

Olehnya itu, Fatahuddin mengingatkan seluruh warga Sinjai untuk menggunakan media sosial secara baik dan bijak tanpa menyinggung institusi atau lembaga lainnya.

“Bijaklah menggunakan media sosial dengan baik dan tetap mengedepankan etika sesuai slogan Bumi Panrita Kitta,” kuncinya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU