oleh

Sore Ini, Tim Futsal Sinjai ‘Jajal’ Kekuatan Dengan Tim Futsal Bantaeng

KABARSINJAI.COM, PINRANG, – Tim Futsal Kabupaten Sinjai, Senin (24/9/2018) sore bakal melakoni laga perdana penyisihan group di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang.

Pada penyisihan group, tim futsal Bumi Panrita Kitta’ akan berhadapan dengan tim futsal asal Kabupaten Bantaeng di Lapangan Futsal Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Pinrang sekira pukul 16:00 Wita.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, H. Haris Ahmad mengatakan laga yang bakal berlangsung sore ini merupakan laga yang sakral dengan target menang atau 3 point untuk mengamankan peluang lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga:
Tim Basket Putri Sinjai ‘Pecundangi’ Sidrap di Penyisihan Group Porda 2018
Hari Pertama Porda, Forki Sinjai Sumbang 1 Medali Perak

“Kita berada di group neraka, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sinjai agar perjalanan kita khsususnya di Cabor Futsal sesuai dengan target emas,” katanya.

Diketahui, dari hasil undian group, tim Futsal Sinjai bakal melakoni laga selanjutnya melawan tim futsal Makassar dan Pare-pare.

Selain futsal, sore ini Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sinjai juga akan bertanding di nomor sprint 1000 Meter. Rencananya, lomba tersebut akan berlangsung di Jalan Poros Pinrang – Enrekang. (Mirza)

Editor/Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU