oleh

Sosialisasi di Tongke-tongke, Mizar Perkenalkan Kartu Kita Bisa

KABARSINJAI.COM – Program Tiga-tiga yang ditawarkan pasangan Takyuddin Bersama Mizar (TAKBIR) acapkali disampaikan disetiap kegiatan sosialisasi.

Kali ini, sosialisasi yang digelar di Desa Tongke-tongke Dusun Cempae Sinjai Timur oleh kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) periode 2018-2023, Mizar Roem disambut meriah oleh masyarakat setempat, Senin (30/04/2018) malam

Pasangan Takyuddin Masse di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai ini tak lupa memperkenalkan Kartu Kita Bisa.

Kartu ini menurut Mizar, merupakan poin utama sebagai pendataan masyarakat Sinjai hingga memudahkan dalam merealisasikan program Tiga-tiga tersebut.

Putra kedua Muh Roem tersebut menyampaikan bahwa kartu yang tertera gambar pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem dibutuhkan untuk mendapatkan bantuan-bantuan dari pemerintah ketika TAKBIR memimpin Sinjai.

Kehadiran Kartu tersebut sebagai bentuk keseriusan pasangan nomor 3 ini membangun dan mensejahterakan masyarakat Sinjai secara umum.

” Ini Program rencana keduata bapak ibu sekalian, Rencana pertama adalah memenangkan pasangan TAKBIR, Jadi Kalau sepakatki dengan program-programku, makanya menangkan nomor 3 dulu, Setuju,” seru Mizar yang disambut sorakan setuju oleh warga.

Pada sambutan penutupnya, Mizar menanyakan kepada warga yang hadir mengenai keinginan warga Tongke-tongke untuk pemimpin baru di Sinjai secara umum.

“Mauki bupati baru bapak ibu, Mauki pemimpin baru bapak ibu, makanya pilih Mizar,” tutur Mizar senyum (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU