Sosialisasi TokoQu.. Ini Harapan Plt Sekda Sinjai..

Kabarsinjai.com –¬†Pemerintah daerah kabupaten Sinjai melalui Bagian Ekonomi Setdakab Sinjai bekerjasama PT. Sari Indo Prima atau TokoQu, menggelar Sosialisasi tentang tatacara berbelanja dengan menggunakan kartu kredit.

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati. Kamis, (11/01/2018) kemarin yang dihadiri para Asisten Setdakab Sinjai, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, para Kepala Bagian, Camat serta para Kepala Sekolah.

Dalam sambutannya Plt Sekda Sinjai, Drs. Akbar Mukmin menyambut baik program PT. Sari Indo Prima yang akan membuka gerai di setiap kecamatan untuk memenuhi kebutuhan pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menurutnya melalui kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat setempat yang berdomisili di kecamatan.

Selain itu Akbar juga berharap agar pihak PT. Sari Indah Prima juga dapat menampung prodak-prodak Usaha Kecil Menengah (UKM) masyarakat atau home industri kedalam TokoQu, agar terjadi keseimbangan perputaran ekonomi prodak lokal di setiap kecamatan.

” Semoga melalui inovasi ini dapat membantu teman-teman PNS untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan saya berharap PT. Sari Indah Prima juga bisa mempekerjakan masyarakat setempat, serta prodak UKM masyarakat juga bisa diikut sertakan,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Sari Indo Prima H. Ahmad R, menyampaikan bahwa program TokoQu ini sangatlah menguntungkan karena selain memenuhi kebutuhan pokok, TokoQu juga menyiapkan asuransi gratis 24 jam non stop untuk setiap anggota yang bergabung.

” Bahan pokok yang kami sediakan itu sekitar 25 item dari swalayan ternama di Indonesia, pemesanan akan sangat mudah hanya dengan menggunakan SMS atau WA barang sudah bisa diantar ke alamat rumah masing-masing. Selain itu untuk anggota yang bergabung otomatis akan langsung mendapatkan asuransi gratis dari Mega Insurance yang menjadi Mitra kami.” jelasnya.

Program TokoQu sendiri adalah divisi usaha dari PT. Sari Indah Prima menyajikan barang-barang kebutuhan rumah tangga dan bahan-bahan kebutuhan pokok yang memiliki keunggulan-keunggulan jenis barang seperti, harga barang yang lebih murah, kualitas dan ketersediaan barang yang terjamin.

Turut hadir mewakili Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai Devisi kartu Kredit dan BriLink dan Direktur Utama Mega Insurance sebagai mitra dari PT. Sari Indah Prima.

Editor : A. Mirza.