oleh

Sosialisasikan Penanganan Covid-19, Camat Sinjai Utara Tekankan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam menyikapi status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Sinjai, pemerintah terus berupaya meningkatkan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Bongki, dimana warga setempat diberikan edukasi dalam menangkal virus corona melalui kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (30/08/2021)

Melalui kesempatan ini, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin didampingi Lurah Bongki, A. Akbar Mappa saat membuka kegiatan tersebut, berharap agar penanganan Covid-19, masyarakat turut mengambil peran demi memutus rantai penularannya.

“Untuk menghadapi situasi pandemi yang saat ini kita berada di PPKM level 3, saya harapkan melalui sosialisasi ini, masyarakat bisa memahami dan turut berperan serta dalam mencegah virus corona ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Penghargaan Diserahkan Jubir Presiden, Bupati ASA Diganjar Sebagai Tokoh Politik Sulsel

Selain itu, H. Sofwan juga meminta setiap kelurahan untuk melakukan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan.

“Walaupun operasi yustisi ini sudah dilakukan oleh pemerintah daerah, namun untuk lebih memassifkan lagi penegakan protokol kesehatan, setiap kelurahan diharapkan juga melakukan operasi yustisi,” tambahnya.

BACA JUGA: Pererat Persaudaraan, PAC PP Sinjai Selatan Gelar Bakti Pemuda Pancasila

Pada kegiatan ini, hadir selaku narasumber perwakilan Kodim 1424 dan Polres Sinjai, BPBD Sinjai, Dinas Kesehatan, dan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU