oleh

Sosok AGH Sanusi Baco Dimata Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Duka cita terus mengalir terhadap wafatnya salah seorang ulama besar di Sulawesi Selatan (Sulsel), Anregurutta Haji (AGH) Sanusi Baco.

Berpulangnya AGH Sanusi Baco yang juga merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel ke hadapan Allah SWT membuat Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) turut berbelasungkawa.

Ia mengenang almarhum sebagai sosok ulama kharismatik dengan nasihat melalui ceramahnya yang dinilai menyentuh hati.

“Innalillahi Wa inna Ilaihi Roji’un. Kita semua merasa kehilangan sosok dan tokoh ulama seperti beliau. Semoga apa yang dicita-citakan almarhum bisa diteruskan dan dilanjutkan oleh kita semua,” ucapnya. Sabtu malam, (15/05/2021)

BACA JUGA: Kekompakan Legislator DPRD Sinjai Respon Bencana Longsor di Sinjai Tengah

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini turut mendoakan almarhum agar segala amal kebaikan yang dilakukan selama hidupnya dapat diterima di sisi-Nya.

“Atas nama pribadi dan segenap Pemerintah Kabupaten Sinjai, saya mendoakan kiranya Allah SWT Sang Khalik menerima segala amal ibadah almarhum dan husnul khatimah,” tandasnya.

AGH Sanusi Baco meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya eks Awal Bros Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, pada Sabtu malam (15/05) pukul 20.08 WITA. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU