oleh

Staff Ahli Bupati, Resmi Tutup Turnamen IKMS Cup 1

Foto : H. Muh Irfan saat membacakan sambutan Bupati dihadapan peserta turnamen IKMS CUP 1. Sabtu, (12/08).

Kabar Sinjai – Turnamen futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) CUP 1 yang mengangkat tema “Show your skill, fair play, and keep sportive”, resmi ditutup Staff Ahli Bupati Sinjai, H. Muh Irfan yang berlangsung di Lapangan Indoor Futsal court, Sinjai Utara. Sabtu, (12/08) sore.

Hadir dalam penutupan turnamen ini yang mewakili Kapolres Sinjai, Perwakilan Asosiasi Futsal Sinjai, keluarga besar IKMS dan Peserta Turnament IKMS CUP 1.

Sulfikar Arsyad selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen ini terkhusus kepada pemerintah daerah Sinjai.

“Inshaa Allah tahun depan kalau tidak ada halangan kita (IKMS) akan kembali menggelar kegiatan yang sama yakni turnamen IKMS Cup II dengan mengundang lebih banyak lagi peserta”, katanya.

Foto: H. Muh Irfan saat memberikan piala pemenang turnamen IKMS CUP 1

Sementara Staff Ahli Bupati Sinjai H. Muh Irfan yang mewakili Bupati sinjai dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta sebagai ajang meningkatkan jalinan silaturahim peserta yang datang dari berbagai tempat.

“Semoga dengan kegiatan ini banyak manfaat yang kita dapat dan muncul atlet-atlet futsal yang mampu berkiprah ditingkat yang lebih tinggi serta menorehkan prestasi yang mengharumkan nama Sinjai dan juga rasa peraaudaraan dapat terjalin erat dengan menjunjung tinggi sikap sportifitas”, kuncinya.

Diketahui turnament ini diikuti 14 peserta SMA /Sederajat Se-kabupaten Sinjai dan berlangsung sejak 1 Agustus yang lalu.

Adapun yang keluar sebagai Juara dan berhak atas piala bergilir IKMS Cup 1 serta uang pembinaan adalah Smanel FC utusan SMAN 5 Sinjai, diikuti diposisi kedua Ekspose FC utusan SMAN 3 Sinjai serta juara tiga bersama yaitu Mansa FC utusan MAN 1 Sinjai dan Manda FC utusan MAN 2 Sinjai. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU