oleh

Start Hari ini, 5 Nomor Mulai Dipertandingkan di Cabor Bulutangkis

KABARSINJAI.COM, – Cabang Olahraga Bulutangkis Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai juga mulai dipertandingkan di Gedung Pemuda Jalan Arif Rahman Hakim, Kamis (12/09/19)

Pelaksanaan pertandingan cabor Bulutangkis tersebut akan berlangsung selama 3 hari hingga Sabtu 14 September mendatang.

“Inshaa Allah pertandingan dimulai hari ini sampai Sabtu sebelum penutupan Porkab”, kata Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dr Kahar Anies yang ditemui media ini.

Dikatakan kepesertaan atlet di cabor ini sepenuhnya diikuti perwakilan 9 kecamatan dengan total jumlah atlet sebanyak 54 orang.

Ada 5 nomor yang dipertandingkan di cabor yang dipimpinnya, diantaranya Tunggal Putra/Putri, Ganda Putra/Putri, dan ganda campuran.

“Alhamdulillah semua kecamatan menurunkan atletnya dan total medali yang diperebutkan sebanyak 15 medali masing-masing 5 emas, 5 Perak dan 5 perunggu”, tambahnya.

Ia berpesan kepada seluruh perangkat pertandingan khususnya para atlet agar semangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Ajang ini akan menjadi tolak ukur bagi atlet berprestasi yang akan direkrut dalam persiapan menuju Porprov mendatang. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU