oleh

STISIPM Cetak 469 Sarjana Baru, Wabup Sinjai Bilang Begini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai melakukan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka Wisuda Sarjana X (10) di gedung pertemuan Sinjai , Sabtu (26/10/2019)

Wisuda tahun ini, STISIPM Sinjai berhasil mencetak 469 sarjana baru yang terdiri dari Ilmu Administrasi Negara 380 dan Ilmu Pemerintahan sebanyak 89 orang.

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong. Dalam sambutannya, Kartini menyampaikan bahwa Kabupaten Sinjai ke depan membutuhkan generasi muda yang memiliki sumber daya yang beriman, tangguh, berkualitas dan terampil untuk memimpin daerah ini.

“Semoga kehadiran lembaga pendidikan yang berbasis Islam ini dapat lebih berkembang dan lebih maju setara dengan Perguruan tinggi lainnya di Indonesia dan menghasilkan lebih banyak alumni yang berkualitas”, ucapnya.

Baca Juga: Usai Dilantik, Ini Harapan Bupati Sinjai Kepada HIMAS Kaltim

Kartini juga mengingatkan kepada para wisudawan dan wisudawati agar tidak menyia-nyiakan Ilmu yang didapatkan selama ini.

“Terima kasih kepada orang tua wisudawan dan wisudawati yang telah mengizinkan dan memberi kepercayaan kepada STISIPM Sinjai sebagai tempat menambah ilmu”, jelas Kartini.

Dalam kesempatan itu, Kartini menyerahkan penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati terbaik STISIPM Sinjai.

Turut hadir Forkopimda Ketua STISIPM Sinjai, Dr Umar Congge, Ketua BPH dan seluruh Civitas Akademik STISIPM Sinjai. (Acca)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU