oleh

STISIPM Sinjai Terima Hadiah Dari Bank Muamalat, Total Jumlahnya Puluhan Juta Rupiah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai menerima hadiah atau bantuan dari Bank Muamalat Indonesia KCP Bone Cabang Makassar, Rabu (4/12/2019)

Hadiah itu diserahkan Sub Branch Manager Cabang Makassar Bank Muamalat Indonesia, Erwin Hatta dan diterima Ketua STISIPM Sinjai Dr. Umar Congge di Kampus STISIPM Sinjai.

Erwin Hatta, mengatakan pemberian hadiah tersebut dalam rangka bagi hasil tindak lanjut kerjasama Bank Muamalat dengan STISIPM Sinjai. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan pun jumlahnya puluhan juta.

“Jadi yang kita serahkan itu seperti 2 Unit Motor Honda Beat ESP CBS F1_Plus, 3 Seat Sofa, 3 Seat Kursi Direksi, 2 Unit Komputer A10 HP PC20, 2 Unit Printer Canon MP 287, 5 Unit AC Sharp, 4 Unit TV LED Panasonic 32 Inch, dan 4 Unit Kulkas Sharp,” tandasnya.

Baca Juga: Pagu DIPA Sinjai Tahun 2020 Turun Hingga Puluhan Miliar

Terpisah, Ketua STISIPM Sinjai Dr. Umar Congge, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Muamalat dan berharap kerjasama ini tetap dipertahankan.

“Semoga pemberian hadiah (bagi hasil) ini tetap berlanjut sesuai dengan kebutuhan sarana dan prasarana kampus”, harapnya. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU