oleh

Sukses Lahirkan Inovasi Ditengah Pandemi, Disdik Sinjai Sabet 2 Penghargaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menorehkan prestasi gemilang.

Prestasi tersebut berupa raihan dua penghargaan dalam Anugerah Pendidikan Sulawesi Selatan, Kemdikbud Ristek, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) 2021.

Adapun penghargaan yang diraih adalah Juara 1 Kategori Pembelajaran Jarak Jauh dan Juara 1 Kategori Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Four Points Hotel by Sheraton Makassar, Rabu (22/12/2021) kemarin.

BACA JUGA: Hati-hati Sebar Hoaks Vaksin Anak, Ada Sanksi Menanti!

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai A. Jefrianto Asapa mengaku bersyukur dan bangga atas capaian prestasi ini yang diraih atas inovasi yang dilahirkan dalam menerapkan metode pembelajaran selama pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah ini merupakan akhir tahun untuk Pemerintah Kabupaten Sinjai. Raihan ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh satuan pendidikan yang tetap memiliki semangat dan inovasi dalamemberikan pengajaran kepada peserta didik meski secara terbatas, ” imbuhnya.

Penghargaan ini kata Jefrianto akan menjadi motivasi bagi Dinas Pendidikan Sinjai dan seluruh jajarannya untuk terus melakukan terobosan penting dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Panrita Kitta’.

BACA JUGA: Ternyata Ranperda Pajak Sarang Burung Walet di Sinjai Pernah Diusulkan 10 Tahun Lalu

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaukan selamat dan memberikan apresiasi kepada Dinas pendidikan dan jajarannya atas prestasi yang diraih dalam betinovasi di masa pandemi Covid-19.

“Saya kira ini sesuatu yang membanggakan dan memberi inspirasi serta motivasi kepada Dinas Pendidikan, para Kepala Sekolah dan Guru untuk bekerja keras dalam melahirkan generasi muda yang siap berdaya saing, unggul, yang akan menjadi suksesor untuk mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” pesannya. (And)

Komentar Facebook