oleh

Sukses! Seribu Lebih Goweser Dari 144 Komunitas Hadiri Jelajah Alam di Tanah Kelahiran Jenderal TNI (Purn) Muh Yusuf

KABARSINJAI.COM, Bone, – Event cross country jelajah alam  di tanah Kelahiran Jenderal TNI (Purn) Muh Jusuf di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Minggu pagi (12/20), berjalan sukses.

Dari data panitia pelaksana, sebanyak 144 komunitas meriahkan event yang diselenggarakan oleh Kajuara Cycling Club (KCC) dengan total mencapai 1.754 goweser.

Kegiatan ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Lapangan H. Andi Tappu Kajuara dengan jarak tempuh yang dilalui para goweser 33 Kilometer (KM).

Baca Juga: Cek Disini Alur Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDMA Sinjai

Sudirman Sulaiman, mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Cross Country Jelajah Alam Tanah Kelahiran Jenderal TNI (Purn) Muh Jusuf. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat, karena bisa menyambung silaturahmi antara sesama.

Ia juga menyampaikan jika pihaknya akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Kegiatan ini sangat positif karena sebagai kendaraan alternatif ramah lingkungan dan sebagai bentuk dukungan menjaga lingkungan dari polusi kendaraan serta dapat memprosikan daerah-daerah yang dapat menjadi tujuan pariwisata”, ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Peduli, HIMILP Bantu Korban Kebakaran di SinjaiBarat

Ia mengharapakan, kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pesepada.

“Inshaa Allah, saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu ada untuk kegiatan kegiatan yang positif”, tandasnya.

Turut hadir memeriahkan acara ini Bupati Kabupaten Bone, Ketua DPRD Kab. Bone, Kasrem 141 toddopuli, Camat Kajuara, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Andi Irwandi Natsir, Anggota DPRD Kab. Bone Bustanil, para Kepala Desa Se-Kecamatan Kajuara. (Ril)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU