Sulsel Expo 2017: Stand Sinjai Raih Harapan 1

MAKASSAR, KabarSinjai.com – Partisipasi Kabupaten Sinjai dalam ajang pemeran pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) Expo 2017, patut mendapat apresiasi. Pasalnya dalam ajang tahunan tersebut, stand kabupaten Sinjai tampil sebagai juara harapan satu.

Sedangkan Juara pertama diraih Kota Makassar, juara kedua Kabupaten Selayar dan Juara ketiga Kabupaten Tator.

Selain itu untuk lomba karnaval festival budaya dan kostum kreatif yang digelar pada hari Jumat lalu (25/08) Kabupaten Sinjai juga berhasil meraih juara harapan satu.

Pameran yang telah berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 24 hingga 28 Agustus 2017, bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar ini diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD serta TNI dan POLRI.

Penutupan pameran pembangunan Sulsel Expo 2017, resmi ditutup oleh Wakil Gubernue Sulsel, Ir.H. Agus Arifin Numang, Senin (28/08) malam.

Dalam sambutan Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 dari awal hingga akhir.

Diharapkan dengan adanya pameran seperti ini dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya Kota Makassar.

“Selamat kepada para pemenang lomba yang diadakan di Sulsel Expo 2017 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pameran ini”, ujar Wagub Sulsel ini.

Hadir dalam acara penutupan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 ini, Wakil Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar yang menerima penghargaan juara harapan satu yang diraih Kabupaten Sinjai untuk kategori stand. (*)

Editor   : A. Mirza.