oleh

Sulsel Expo 2019, Sinjai Sabet Stand Terbaik

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Pameran pembangunan Sulsel Expo 2019, di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, resmi berakhir, Sabtu malam (02/11/19)

Di ajang tahunan Pemprov Sulsel tersebut, stand Kabupaten Sinjai kembali berhasil menjadi salah satu yang terbaik, yakni juara tiga stand terbaik.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sinjai, Lukman Dahlan, mengatakan, keberhasilan ini merupakan prestasi dan kerja keras dari perangkat daerah yang ada, dan tidak terlepas dari bimbingan Bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong. Termasuk Sekkab Sinjai.

Baca Juga: Setelah Lolos Verifikasi Tahap Kedua Lomba Adipura, Sinjai Kembali Akan Dinilai

“Kedepan kita harus meningkatkan kualitas pameran kita. Inshaa Allah tahun depan kita akan persiapkan lebih baik dari hari ini”, ungkap Lukman Dahlan usai penyerahan piala di malam penutupan pameran.

Plt Ka DPMPTSP Sinjai Lukman Dahlan saat menerima piala stand terbaik tiga. (Foto Ist)

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang hadir pada penutupan pameran pembangunan Sulsel Expo mengatakan bahwa penghargaan ini harus diapresiasi sebagai motivasi agar kedepan harus lebih baik, semakin inovatif memberikan informasi produk-produk yang terbaik karena potensi Kabupaten Sinjai sangatlah luar biasa.

Pameran pembangunan tahun 2019 sendiri dimulai sejak tanggal 30 Oktober-02 November 2019, ini diikuti sebanyak 111 peserta yang terdiri dari OPD Lingkup Pemprov Sulsel, Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD, Organisasi, Lembaga, serta komunitas. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU