oleh

Syarat PTM Terbatas, Kemenag Apresiasi Vaksinasi MTsN 4 Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai salah satu wujud perlindungan terhadap imunitas para peserta didik Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sinjai menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap II, Kamis (13/1/2022)

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung Kasubag TU Kemenag Sinjai H. Syamsul Bakhri didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kamriati Anies serta Pengawas madrasah Sultan Beddu.

Kepala Mtsn 4 Sinjai, Muh Amin Kasim, mengungkapkan program vaksinasi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama dengan RSUD Sinjai.

Vaksinasi bagi pelajar ini tidak hanya mendapat dukungan dari Kemenag Sinjai namun juga dukungan dari orang tua/wali siswa dan siswi.

Baca juga: Target PAD Meningkat, Tarif Retribusi Sampah di Sinjai Bakal Ikut Naik, Segini Nominalnya

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Sinjai, H. Syamsul Bakhri menyampaikan, apresiasi kepada keluarga besar Mtsn 4 Sinjai atas terlaksananya vaksinasi yang menjadi persyaratan dalam PTM terbatas.

Menurut Syamsul, vaksin adalah sebuah bentuk ikhtiar dan upaya dari Kemenag untuk turut serta dalam memberikan kekebalan tubuh, khususnya peserta didik.

“Ini sebagai bentuk dukungan jajaran Kemenag Sinjai atas program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada siswa dalam rangka menghadapi proses PTM terbatas,” jelasnya. (Fhay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU