oleh

Syukuran Hut Ke 73 Bhayangkara Polres Sinjai Penuh Hikmat, Ini Pesan Bupati

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Usai menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai melanjutkan kegiatan Sykuran.

Kegiatan ini berlangsung di aula pertemuan Mapolres Sinjai, Selasa (09/7/2019), dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Sekda, pejabat daerah dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, menyampaikan terima kasih atas kesedian Bupati Sinjai menghadiri puncak HUT Bhayangkara ke-73.

Menurutnya, kehadiran Bupati semakin menambah semangat dan motivasi personel Polres Sinjai dalam meningkatkan kinerja, pelayanan publik, serta pemeliharaan situasi khamtibmas di Kabupaten Sinjai.

” Terima kasih Pak Bupati sudah bersedia hadir di hari besar kami yaitu HUT Bahyangkara ke-73,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Sinjai dalam malakukan pengamanan di setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Sinjai.

Seperti pelaksanaan Pemilukada tahun 2018 lalu, perayaan Natal dan Tahun Baru serta pelaksanaan Pemilu dan Idul Fitri tahun 2019 yang berjalan lancar, aman dan damai.

” Diumurnya yang ke 73 tahun, Polres Sinjai khusunya Kapolres dan jajarannya sudah memberikan sumbangsih yang cukup besar, semua itu tidak lepas dari peran Polres Sinjai untuk mengamankan setiap kegiatan,” pungkasnya.

Andi Seto berharap, kedepan kerjasama antara Pemkab, masyarakat dan lembaga di Kabupaten Sinjai tetap terjalin erat. Sehingga bisa membantu Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, dan pelindung.

Usai memberikan sambutan, Bupati Sinjai melakukan pemotongan nasi tumpeng yang didampingi Kapolres Sinjai dan Kompol Sabir Hidayat sebagai rasa syukur atas perayaan HUT Bayangkara Polri. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU