oleh

Tahanan Polres Sinjai Diberi Siraman Rohani, ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Suasana dari Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres Sinjai, terlihat begitu hikmad, Sabtu (11/7/2020). Pasalnya, para tahanan mengikuti bimbingan dan siraman rohani.

Kegiatan itu diberikan piket SPKT Polres Sinjai Kanit II SPKT, Aipda Catur Wahyu Anggono, setelah melakukan kegiatan kontrol tahanan.

Siraman rohani diberikan dengan tujuan agar para tahanan mendapat ketenangan hati dan pikiran serta tidak lupa mengucap syukur kepada penciptanya telah di berikan nikmat sehat.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk merubah diri dan menyesali apa yang telah mereka perbuat.

BACA JUGA: Pelarian Berakhir di Sinjai, DPO Kasus Narkoba Lutim Diciduk Dirumah Orang Tuanya

Dengan diilakukannya bimbingan rohani ini kepada para tahanan juga diharapkan bisa menambah keimanan dan ketakwaan bagi para tahanan selama di dalam rumah tahanan. Maupun setelah keluar nanti.

“Saat ini mereka berstatus tahanan. Semoga setelah diberikan siraman rohani dan bimbingan mental nantinya setelah keluar tidak mengulangi lagi apa yang telah mereka perbuat”, jelas Aipda Catur. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU