oleh

Tahun Ini JCH Sinjai Diantar Langsung Bupati Menuju Asrama Haji Sudiang

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berbeda dari tahun sebelumnya, pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Sinjai bakal dilaksanakan bertepatan pada saat pemberangkatan.

Hal itu berdasarkan hasil rapat yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Sinjai di Ruang kerja Asisten Administrasi Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai dr. Hj. Nikmat B.Situru, Selasa (25/6/2019)

Skenario Pemberangkatan JCH dimulai dari penerimaan jamaah yang akan ditempatkan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong pada hari Ahad tanggal 7 Juli 2019 Ba’da salat Isya.

Baca Juga: Ini Nama-Nama Pejabat Pemkab Sinjai yang Kena Mutasi dan Rotasi

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelepasan akan dilakukan pada saat akan pemberangkatan yakni sekitar pukul 22:00 wita “, ungkapnya.

Usai dilepas, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa juga akan ikut dalam iring-iringan mengantar langsung JCH Sinjai menuju Asrama Haji Sudiang Embarkasi Hasanuddin Makassar.

” Inshaa Allah Bapak Bupati akan ikut dalam iring-iringan CJH menuju Makassar karena besoknya kita akan diterima pukul 08:00 Wita ”, jelasnya.

JCH Sinjai rencananya akan diangkut menggunakan 8 Armada Bus dengan melalui rute Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa.

Baca Juga: Massa ‘Koalisi Sinjai Bersatu’ Tagih Janji Pemkab Hingga Minta Kadis PUPR Dicopot

Jumlah JCH Sinjai sebanyak 239 orang ditambah mutasi dari Kota Palopo 2 orang. Mereka tergabung dengan Kloter 3 Gelombang Pertama bersama JCH Kota Makassar dan Pare-pare dan akan bertolak dari tanah air menuju Arab Saudi pada 9 Juli mendatang.

Rapat ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian, H. Firdaus, Kabag Kesra Setdakab, Dra. Dahliah, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran, Kasi PHU Kemenag Sinjai Syamsu Alam dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Kodim, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Bagian Umum serta Bagian Humas Setdakab Sinjai. (Adi)

Editor/Andi

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU