oleh

Tak Hanya HIMTESKES , IGS Juga Siap Menangkan Prabowo Sandi di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tak mau kalah, Ikatan Guru Sukarela (IGS) Se-kabupaten Sinjai juga turunkan anggotanya sebanyak 2000 orang menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Sinjai 

Dengan seragam kerudung merah, IGS Sinjai salah satu anggotanya, Yulianti menjelaskan bahwa komitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga uno disinjai merupakan bentuk kewajiban.

Baca Juga: Dukung Prabowo Sandi, Ini Harapan HIMTESKES Sinjai

” Kami solid akan memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo Sandi di Sinjai”, Tegasnya.

Kemudian dijelaskannya bahwa tak hanya pasangan Pilpres demikian juga di legislatif khususnya di DPR RI, ikatan guru sukarela kabupaten sinjai berharap pencetus pendidikan gratis Andi Rudyanto Asapa yang mantan Bupati Sinjai dua periode ini mewakili kabupaten sinjai di Senayan tahun depan.

Baca Juga: Potensi Melimpah, Sandiaga Uno: Jika Dikelola Dengan Baik, Sinjai Jadi Lokomotif Pembangunan Agrobisnis

” TEAM 165 mengucapkan selamat datang kepada bapak Cawapres Bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno, di Bumi Panrita Kita Kabupaten Sinjai, semoga dengan kunjungan ini bisa membawa perubahan di kabupaten sinjai khususnya tenaga guru sukarela dan insya allah kami siap memenangkan beliau begitu juga bapak Andi Rudiayanto untuk DPR RI. harapan kami semoga tenaga guru sukarela khususnya K2 maupun non K2 dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri diatas umur 35 tahun dan kami sangat meyakini bahwa mantan bupati sinjai dua periode ini hadir disenayan mewakili kami di kabupaten Sinjai”, Ungkap Yulianti. (*)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU