Tak Mau Ambil Resiko, Polisi Periksa Barang Bawaan Pembesuk Tahanan Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Petugas piket jaga Tahanan, Brigpol Multazam SH bersma Kanit II SPKT Aipda Catur, Piket Patmor Bripda Arman Bin Ahmad dan Bripda Najamuddin melakukan pemeriksaan makanan yang dibawa oleh keluarga yang membesuk para tahanan, Kamis (01/08/2019) di ruang tahanan Polres Sinjai.

Pemeriksaan makanan yang dilakukan itu tampak begitu ketat, satu persatu diperiksa guna menghindari barang seperti sajam dan makanan yang membahyakan bagi para tahanan dan lain sebagainya.

“Jadi tidak serta merta makanan yang dibawa para pembesuk atau keluarga tahanan itu masuk ke dalam ruang tahanan, kita cek dulu termasuk mereka kita periksa”, Ungkap Aipda Catur kepada media ini.

Dikatakan setelah semuanya aman dan terkendali, barulah mereka bisa bertemu dengan keluarga yang ditahan diruang besuk yang telah disediakan.

Adapun jadwal pelayanan jam besuk untuk tahanan yang ada dirutan Polres Sinjai yakni seminggu 2 kali yaitu setiap hari Selasa dan Kamis dari pkl 10.00 wita s/d pkl 12.00 wita dan pkl 13.00 wita s/d 15.00 wita dan dengan waktu yang terbatas agar situasi para tahanan yang berada di rutan Polres Sinjai selalu dalam keadaan sehat walafiat serta kondusif.  (Tim)

Editor / Bahar